Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resepi Tart Cadbury

 Resepi Tart Cadbury Source: bing.com

Hello Sobat Mai!

Sudah tahu belum tentang tart cadbury? Tart yang satu ini sangat lezat dan cocok untuk disajikan pada acara-acara special atau sebagai camilan di rumah. Tart cadbury terkenal dengan kelezatan cokelatnya yang khas dan teksturnya yang lembut. Yuk, kita simak resepnya berikut ini!

Bahan-bahan

- 250 gram tepung terigu- 100 gram mentega- 50 gram gula halus- 1 butir telur- 1 sendok teh baking powder- 1/2 sendok teh garam- 2 sendok makan susu bubuk- 1 sendok teh vanila bubuk- 1 bungkus cokelat cadbury

Cara Membuat

1. Campurkan tepung terigu, baking powder, susu bubuk, garam, dan vanila bubuk. Aduk hingga tercampur rata.2. Tambahkan mentega dan gula halus ke dalam campuran tepung. Aduk hingga tercampur rata.3. Tambahkan telur dan aduk kembali hingga adonan tercampur rata.4. Ambil sedikit adonan, pipihkan dan masukkan ke dalam cetakan tart. Tekan-tekan hingga rata.5. Potong-potong cokelat cadbury dan letakkan di atas adonan tart yang sudah dipipihkan.6. Panggang tart dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya dengan suhu 170 derajat celcius selama 15-20 menit atau hingga tart matang.

Tips dan Trik

- Pastikan mentega dalam keadaan dingin saat dicampurkan ke dalam adonan. Hal ini sangat penting agar adonan tidak terlalu lembek dan sulit diolah.- Untuk memudahkan dalam membentuk adonan tart, gunakan cetakan tart yang sudah diolesi mentega.- Jangan lupa untuk memotong cokelat cadbury kecil-kecil agar mudah ditata di atas adonan tart.

Kesimpulan

Tart cadbury adalah camilan yang cocok disajikan pada acara-acara special. Resepi yang kami bagikan ini sangat mudah diikuti dan pastinya dijamin lezat. Selamat mencoba!

Jumpa lagi di resepi lain yang menarik!

Resepi Mudah dan Sedap

Post a Comment for "Resepi Tart Cadbury"